2.06.2008

KKN (komputer kuliah nonton)

April 22, 2007

benci deh!
yang salah yang mana ya?
memory card,cardreader,ato komputer lemot saya?
ko ga mau muncul ya data2nyah?

Lagi sibuk KKN niy di desa Cileunyi kulon,
cape dey kalu kesana,jalannya itu loh,nanjak naudubileh...
sebenernya bisa siy naek ojeg..tapi atas nama pengiritan saya dan teman2 lebih memilih jalan kaki menuju puncak (gemilang cahaya..)yaitu kelurahan..
sampe sono,kami kelelahan,keringat bercucuran,mata berdarah-darah,hallah hiperbuas! ya pokonya cape deh...
Oh iya sempet ngajar juga low di SD disono,namanya SD Cikalang (cikalang apaan ye?).Ampun dah siang2 di kelas uda bau matahari,bau keringet,bau ketek,bahkan bau kaki (sd yang aneh...mentang-mentang di kelas pake keramik,sepatu kaga boleh dipake di kelas...).Tapi ma first time being a teacher ga boleh gagal dunk bob,makanya dijabanin aja mau baju tujuh rupa juga!





hanya beberapa dari teman KKn


Semangat temen2 KKN-kuw! walopun kalian pada aneh2 semua,kecuali saya(huehue) tetep kompak yagh..!! jangan lupa kalian harus setoran sama saya tiap minggu!! saya tidak mengenal belas kasihan wajah2 merengut pura2 ga ada duwit!!

ow iyah...

mendingan mana,nonton Mr.Bean ato Nagabonar?
belom nonton niy...ceritanya besok mau nomat...
so??

No comments: