2.06.2008

kamu tahu...saya meman9 9a pentin9.....

saya punya trivia kuis :

Kenapa ikan arwana saya,si wawan (yaya namanya eman9 en99a ban9at!itu si mom yan9 punya ide n9asi nama be9itu) kalo berenan9 suka kejedot kaca akuarium?

a.soalnya akuariumnya kuran9 9ede

b.mata si wawan jeren9

c.eman9 dasar be9o aja tu ikan

hmmm jawabannya tar ja yee di bawaah....

btw,dikasi buku niy ma sayap kanan...judulnya "Jadilah Wanita yan9 Palin9 Baha9ia" huhu katanya siy tu buku uda dibeli dari kapan tau,cuma kelupaan 9ara2 ditaro di lemari baju...tapi berhubun9 si doi (hallah hoek!) n9asiinnya pas tan99al 24,which is tan99al jadian kita,yaa saya an99ep aja ntu kado 4bulanan kita....'tapi tu buku belon dibaca2 uy bun,masi mu namatin buku konyol punya kamu ituuhh...'

eh iya,con9rat ya9h bwat dewi ma Lia yan9 n9ulan9 taOn bulan inih...hihi kalian senan9 tidak? kalo saya siy selalu ketakutan den9an pertambahan umur...kenapa yaa?rasanya pen9en jadi anak2 terus kalo bisa...senan9nyah bermain den9an muka berhiaskan in9us meler tanpa harus merasa malu...=)

yyeee oom yanu ama oom maleeh dah balik,yyeee weena makan 9ratis...hah hah n9arep! yeee la9ih,teman curhadkuw si mbe dah jadian..."ahirnya ya mbe,setelah perjuan9an yan9 penuh an9kara murka dan tan9is darah" dan saya akan makan 9ratis la9ih..karna dia sudah berjanji...Bu Imas,tun99u kedatan9an perdana saya...hihi

*jawaban trivia kuis :

n9apain repot2 mikir jawabannya?suka-suka dia ke,mu dijedotin tu kaca,mu dijilatin...bukan urusan kite...ya 9a?

buat yan9 n9erasa saya sudah mulai 9a pentin9,timpukin ajah saya pake 9epokan sejuta....=p

No comments: