2.06.2008

future is unpredictable

besok puasa ah...secara hari ni ga pwasa gara2 lupa kalo udah dua hari seblon Id..
waktu emang berjalan bgt cepat yah...

kemarin saya ngobrol2 dengan adinata, teman kampus..Deeuuuhh_1

"win udah lama nya ga ngorol kayak gini..."
"iya.." timpal saya sambil berpikir ..emang udah selama itu gitu.."ga kerasa uda mau lulus lagi..ntar teh pisah weh..." kata dia
"tapi di, wina mah ngerasa kaya masih muda aja da..."
"gitu nya?"
"heu euh...dulu ya di,pas kita masih maba,liat angkatan 2001 teh asa udah pada tuaaa gitu..mungkin anak-anak 2007 yg skrg ngeliat kita udah tua meureun nya di?"

saya lupa adi ngejawab apa yang jelas ujung2nya kita jadi ngebahas tentang pekerjaan dan pernikahan, soal anak dan usia pensiun ayah2 kita nanti...

hmmm life goes on and on and on and oooonnnn........

entah gimana masa depan saya nanti...

  • apakah menjadi wanita karir dan bersuamikan seorang pegawai swasta?
  • apakah menjadi wanita karier yang bekerja di perusahaan swasta/BUMN terkemuka dan bersuamikan seorang PNS?
  • apakah menjadi PNS dan bersuamikan seorang PNS ?
  • apakah menjadi ibu rumah tangga tetapi bersuamikan seorang direktur?
  • apakah menjadi ibu rumah tangga sehingga bisa mengurus anak dan bersuamikan PNS ?
  • atau apakah menjadi wanita karir yang sukses bersuamikan direktur?
  • atau malah tukang lotek?
  • OB?
  • pemulung?
  • pengemis?
  • nganggur....?

wallohualambissawaabb..
cuma 4JJI yang menentukan jodoh, rizki dan kematian kita...
just do ma best
selama ini saya selalu selalu dan selalu kurang bersyukur...4JJI ngasih saya berjuta kebaikan, tapi untuk tahajud dan puasa senin kamis aja saya suka malas2an..
ingetin hun ya bun..
tuntun hun ke jalan yang benar...

No comments: