2.06.2008

sudah saya bilan9 saya n99a pentin9...

huuuhh....betenya liburan....

sendiri

homy

manyun

nyun!

kenpa sih tu Pa bondan yan9 di wisata kuliner nyebelin ban9et? ha ha kenapa ju9a saya marah-marah...abisnya dia bikin aer liur netes-netes mulu...duuhh mak nyuuusshh!!
mau 9anti saluran tipi ka9a da yan9 rame,yoo weis nontonin oran9 makan aja dari tadi...

si mOm kenapa ya9h manyun mulu kayak saya?bawaannya n9omel2 mulu dari kemaren...hiiihh serem deyh ada di rumah...!

haaahh saya harus kemana? n9apain?
9amau ke tempat belanja (9a punya duwit),9amau ke tempat makan (makin 9endud aja sy!)..ada solusi?

hah? apa? travellin9?

iya ju9a yaaa,pen9en siy travellin9 ke mana ke,luar pulo,luar ne9eri...hoho cuma ke mall aja ka9a mau 9ara2 9a punya duwit,lha ini suka 9atau diri pen9en travellin9....
kecwali 'nyikreuh' itu baru rin9an di kanton9...hah hah

* nyikreuh = bhs sunda,means per9i den9an berjalan kaki
(iya 9ituh? saya sendiri tak yakin itu artinya..)

eh n9omon92 aneh lho,si wawan sekaran9 tidak la9i menjedot2kan kepalanya pada kaca akuarium...mun9kin si wawan malu kali yeee setelah saya men9umbar aib dia kepada dunia,hehe

abisnya setelah saya memberikan trivia kwis bertemakan dia kemarin lalu itu,banyak oran9 yan9 berdatan9an ke rumah saya cuma pen9en liat ikan super aneh ituh...!!
coba bayan9kan betapa saya sibuk sekali ahir2 inih...fiuh!

tentu saja itu bohon9....ah kamuh!

=p

No comments: