2.24.2009

de' Tuik

21 Februari 2009

Hari ini niatnya ga pegi, tapi atasannya sipacar minta tolong dibeliin Flashdisk 8G, berhubung kita lapar jadinya niat mu makan dulu. Keingetan tempat makan langganan si Mbe saya ngajak sipacar kesana.

Namanya cafenya de Tuik... Hihi aneh ya namanya... watu saya tanyain sama si mas2 pelayannyah, dia bilang de' Tuik itu kependekan dari deudeuieun ieu katuangan.. eh bener ga ya? salah deng...heheh lupa.. ya pokonya maksudnya makanan disitu bisa bikin kita datang lagi dan lagi...gitu deh kurang lebih. de'Tuik ini adanyadi Jl. Haur Manggung, Bojongkoneng atas - Cikutra Bandung, jauuhhh bener tracknya edun nanjak2 dan melewati hutan bambu hahah, tapi jangan takut nyasar soalnya banyak bannernya gitu di sepanjang jalan Bojongkoneng...

Saya kira tempatnya gede banget soalnya kata si Mbe ada tempat Flying Foxnya, jadi saya kira tempatnya bakalan luas banget kaya tempat2 outbond gitu.. taunya Flying Foxnya di depan mata kita banget... heheh. Kalo makanan saya ga bisa komentar sih, soalnya saya ma sipacar ga mesen makanan Sunda asli yang mungkin emang enak disini. Saya mesen Sop Iga karna hari tu hujan jadi pengen yg anget2, sama minumnya Hot Chocolate, tapi sop iganya kurang seger dan Hot Chocolatenya itu mah saya hafal tu siy susu coklat kental manis Bendera.. Sedangkan si pacar mesen Omlette dan cream soup...Omlettenya dongs, sepengetahuan kita siy di resto2 yg pernah kita datengin kalo Omlette tuh dibikin di Teflon pake Mentega, dan dibuat haluuss banget, dilipat dua di dalemnya ada daging sama keju... Nah kalo ini kayanya siy ya digoreng di wajan biasa pake minyak goreng.. digoreng kering plus dikasi jagung dan disajikan dengan parutan keju di atasnya.. rasanya? emmmhh gimana yaa? heheh

Yang jelas sih kata saya emang kita salah pilih menu... harusnya kita makan kaya nasi tutug oncom atau sebagainya lah.. saya yakin pasti itu lebih enak.... Selebihnya suasanya siy lumayan ya.. palagi kalo buat anak2, selain Flying Fox, bisa maen bola, ada tempat golf mini...banget segitu-gitunya lumayan lah, juga ada ATV dengan track yg lumayan pendek hehhe... Tapi untuk ukuran anak2 siy semua hal itu pasti terasa besar yaa... Sebnernya saya pengen maen Flying Fox tapi apadaya cuaca tak mendukung uy..hujan.. Waktu saya kesana tempatnya lagi direnov, jadi mungkin ke depannya tempat ini bakalan lebih bagus lagi...




























Malemnya, kita makan Klenger Burger di Bip, ini juga kata si Mbe enak.. tapi sayang saya ga suka dagingnya bau2nya gimaaaa gitu hehe... Pokonya wisata kuliner hari ini gagal dah...

No comments: