2.14.2009

Pameran Pernikahan Tradisional 2009

13 Februari 2009

Day 1

Hari ini jadi ke Pameran Pernikahan Tradisional di PUSDAI jl. Diponeoro Bandung yang diadain dari Jumat pe Minggu tanggal 13,14,15 Februari 2009.

Tadinya mu dateng yg hari sabtu bareng si babeh biar ada yg nganter, tapi ah gakan bener...Hari Sabtu buat dia itu Badminton titik titik ga bisa diganggu gugat, kalopun pergi2 ingetannya badmintoon aja, bawaannya jadi buru-buru pengen balik, sebeLL!
Jadinya si mOm ngajakin hari ini pake angkot aja. Padahal di rumah ada mobil nd motor nganggur, eh dasar sifat kita yg penakut jadinya ga niat untuk belajar, jadi kemana-mana naek angkot dah padahal kan setidaknya kalo pake motor bisa irit...

Kita rencana pegi jam 9, taunya jam stengah9 tetangga saya Teh Yuli nelpon ngajak kesana juga, kebetulan dewh jadi nebeng pake mobil, tinggal duduk sampe heeheh.. Sampe sana masi agak sepi, stand2nya juga ada yg baru dipasang.. Tapi dong ternyata banyak bgt pesertanya ampe pusing bagus-bagus semua.. liat aja ni brosur banyak benerrr.....


Untuk info lengkapnya bisa diliat disini.

Tadinya uda mu balik, tapi t'yuli pengen liat perlombaan rias pengantin dulu yg diadain PAC, alhasil kita nongkrong dewh disitu pe magrib...sempet cabut dulu siy makan siang di Mambo..

before the contest











MuLaii....














Peragaan / penilaian oleh juri...
Salah satu jurinya mas Jacky Timurtius, itu low make up artistnya Bunda Dorce....


No comments: