2.01.2009

Bridal World Wedding Expo 2009

31 Januari 2009

Minggu lalu dapet kabar dari Mia tetangga saya, ada pameran perkawinan di Graha Mandala Siliwangi,Jalan Aceh. Hmm si mOm langsung semangat aja pengen kesana liat-liat. Kesanalah kita (full team sekeluarga) hari ini. Dari luar udah keliatan spanduk2nya, kayanya bakalan seru nih.. (memangna nonton konser??) Lah tapi ko tulisannya Bridal World gitu? Beuh jengong-jengong... Bener aja taunya bukan pameran pernikahan tradisional yg saya dan si mOm sangka.. hahah yah eelaahh itu mah buat nikahan internasional, penyelenggara ama yg dateng juga Nci2 ma Koko2 semua.. salah salah salah.. tapi toh kita tetep masuk..

Berbagai gaun pengantin karya desainer ditampilkan di acara Wedding Expo 2009, bagus-bagus deh.. sayang saya ga bisa pake gaun2 pengantin kaya gitu.. padahal impian sewaktu kecil pengen banget kalo nikah pake baju gitu.. korban cerita cinderella kali yee.. mana kita tau kalo kawin kudu pake kebaya? Kembali ke acara tadi, saya si mOm nd riyan muter2 liat2 to' tanpa nanya2 sama sekali.. tiap selebaran yg dikasih kita ambil ampe numpuk banyak banget.. nih fotonya..

Banyak booth yg ikut meramaikan acara hari itu, mulai dari Wedding Consultant, wedding invitation, foto pre-weds, bridal2, jewellry, dan yg paling banyak adalah paketan pernikahan di hotel2 di Bandung.. Sungguh membingungkan kalo ada yg mu nikah besok2, banyak pilihan aja gitu...

Eh tapi ada jg loh ternyata pameran nikahan tradisional, saya liat dari koran Bandung Infomedia, ada Pameran Pernikahan Tradisional yang bakal diadain di PUSDAI-Bandung, 13-15 februari 2009.. Ada special performance dari Carissa Putri n Dewi Sandra jg.. Pokonya lengkap dah mulai dari busana pengantin & jas, wedding package, WO, Hair&beauty Salon, Wed Invitation, Wed souvenir, Hotel Venue & resto, Music entertainment, Wed decoration, jewellry, Photography & videography, wedding cake, Catering, Kamar pengantin, ampe tempat pesewaan alat2 pesta.. Fiuh banyak bener! yasudah segitu sajah..

No comments: