2.09.2009

jalan-jalan-jalan

8 Februari 2008

Si mOm ngajakin ke Pesta Buku, katanya pengen beli Qur'an yg per juz, ya seneng lah bisa seklian dateng ke Talk Show "Komik Kambing Jantan"nya Raditya Dika nd Dio disana, Sekeluarga ahirnya pegi kesana, begitu sampe saya langsung ngajak si Riyan ke tempat talk show karna udah ketelatan... Disana ketemu Mbe ma Andra yg lagi nyambil jadi SPB, eh ga sangka ketemu Indah juga ma sodara2nya, jadiah kita dempet2an bersama-sama karna emang penuh dah ga kebagian kursi lagi. Seperti biasa Bang dika kocak, tapi Dio si pembuat komik yg juga maseh mahsiswa ITB diem aja.. hihi

Saya emang ga niat bawa buku buat ditandatangan, padahal punya 3 buku si Radit, pas sesi tanda tangan ma foto bareng, si Riyan dah ngajak cabut aja, padahal kan kite pengen puto2 dulu, tapi karna antrinya masi panjang jadi nyuri2 foto dah depan panggungnya hahah payah..

Acara Pesta Buku 2009 ini dari tanggal 4-10 Februari mulai dari jam 09.00 hingga 21.00 di Gedung Landmark, Jalan Braga. Rame banget wuiihh ampe susah mu jalan juga desek2n.. Mungkin karna banyak diskon ya, ampe 60% jadinya penuh..











Dari Braga kita menuju Jl. Trunojoyo no. 62 Bandung, karna si babeh laper. Ada apa di sana? Tentunya Nasi Bancakan yg terkenal ituh, dan tentunya saya belom nyobain. Si Riyan ma si mamah yg udah perna kesana. Emang bener ditampilin suasana kampung jaman baheula, mulai dari makanannya, ada hawu alias tungku buat bakar2nya, juga tempat makannya, baskom seng, piring seng, gelas seng, hahhh pokonya jaduL dah! Unik banget.

Tapi sayang hari itu makannanya tinggal dikit, hari Minggu kali yee, lagian kita juga datengnya sore.. mungkin dah pada abis. Mang Barna dan Bi Oom si empunya warung makan juga ga ada.

























7 Febuari 2009

Karna sipacar dipindah tugas ke istana, jadinya dia harus pake batik tiap hari jumat, jadi perkencanan hari ini temanya "berburu batik". Nyari2 di Riau junction ternyata gada, nyari di Matahari ada yg cocok eh gada nomernya.. Sebenernya kata si mamah di Yogya Sunda banyak, tapi sipacar udah males, jadinya ga dapet deh batiknya, malah dia beli jaket di 347 dan langsung dipake pula, dasar!

Gatau kenapa ya, saya ga bisa milih2 batik, kecuali yg emang keliatan beda dan bener2 bagus, padahal kan batik kalo diliat ga bagus belom tentu kalo dipake, suka menipu.. dasar saya emang ga punya taste of fashion jadinya bingung aja kemaren yg ada... Abis menyerah cari batik kita nunton "perempuan berkalung sorban" yg saya jadi penasaran banget sewaktu tau kalo film ini bakal diboikot dan dicopot dari peredaran. Malem sebelumnya saya liat Apa Kabar Indonesia Malam yang dipandu si cantik Tina Talisa disana ada Hanung Bramantyo dan ketua organisasi Islam (lupa apaan) sekaligus pimpinan pondok pesantren gitu (lupa juga namanya) yang lagi berdebat soal film karya Hanung tersebut, dimana film itu dianggap menjelekkan nama pesantren.. seru dah debatnya.. Kesimpulannya Hanung mau menarik dan memperbaiki film itu, asal harus jelas letak kesalahan2nya dan juga dibiayai untuk membuat film revisinya hahah,,


Bis tu kita dinner di Roemah Kebun jl. Riau Bandung. Udah lama pengen kesini waktu liat acara Hang Out di STV yg syuting disini, kayanya temtnya cozy banget. Pas masuk kita disambut live music yg letaknya di atas kolam ikan yg lumayan besar.. KIta pilih tempat yg di sofa.. Suasananya emang dibikin seperti kebun, banyak taneman dan juga wallpapernya gambar pohon2 gitu.. Untuk menunya mulai kebanyakan Eropa, Asia gitu tapi ada juga menu Indo seperti Sop Buntut dan Mie Jawa, rate-nya lumayan 30rebuan keatas.. Kita pesen Beef Amiyaki sama Texas Mix Grilled, untuk minumnya Tomato Juice sama Hot Lemon tea.. Rasanya enak, beneran! Apalagi ditemenin lagu2 yang lil' jazzy..
















No comments: