2.27.2009

Kambing ke Pizza Hut

26 Februari 2009

Hari ini bimbingan, nunggu dosen pe sore karna ada seminar UP, jadi harus menunggu dengan sabar... Rencana hari ini adalah bimbingan, ke wisudaan di DU, lalu ditraktir Ria makan di PH...
Jam 3an saya baru bisa nemuin Ibu Mas Halimah sang dosen pembimbing... oww belum di-acc masi banyak perbaikan... sabarr its a process u know... Bis tu langsung cabut ke DU nebeng tia ma pacarnya, secara dah kesorean juga, wisudanya juga dah mu bubar, kagok lah, yawda langsung aja kita ke Bip nunggu anak2 balik dari wisudaan disana...

Uda nyoba2 sepatu, uda keliling2 ahirnya mereka dateng juga, kita langsung nyusul ke PH... Ini traktiran ulang taun Ria... ulang taunnya sih dah lama bulan November, hehe




















25 Februari 2009



Tengah malam, saat sedang berfesbuk ria, saya liat ada postingan baru dari blog raditya dika judulnya Pemenang 250 Tiket Premier ..ooww jadi deg2an...

Jadi pas 29 January saya ikutan sayembara (jaiillaahhh sayembara...) memasang banner iklan film Kambing Jantan yg uda ada blognya Radit, tinggal pilih ajaa mu yg mana...masangnya pe tanggal 3 Maret.. Yawda deh saya cobain masang salah satu banner yg paling saya suka, taunyeh susah, dasar gaptek banget dah, uda dicobain berkali-kali gagal cinn.. yawda nyerah deh terpaksa mengakali dengan memasang banner itu di header blog dengan menyingkirkan foto narsiso yg sudah lama terpajang disana...hohoho.. lalu saya kirimkan imel pada bang dika yg isinya data diri dan alamat blog saya...beserta cerita kejujuran diri bahwa saya ga bisa masang banner seperti seharusnyah.. hahah


ehhh tak disangka tak dinyana saya menang juga, hihi... Bingung dah ternyata si mom ga ngebolehin saya pergi sendirian ke Jakarta, walopun disana ada sipacar ataw teman2 yg bisa menjeput dan mengantar tetep aja pergi ke Jakartanya ga boleh sendirian.. payah dah kebanyakan nonton Buser gitu deh jadinya... Tapi masih belom tau nih dateng pa engga, lagi membujuk2nya.. secara Mba2 n Mas2 dari Vitoproduction dah nelpon2 suru confirm bisa datang ato engga... duuwwhh binun...

1 comment:

diandra said...

thanks dah mampir sebelumnya,,,,,
hmmm,,, jujur pertama seneng bisa nonton premier dan ketemu artis2nya...
ada dika tentunya, edric, richie, fiza, keluarganya, trus ada Rudi Soedjawro....
btw emang lebih enak baca bukunya sie.... lumayanlah filmnya, hanya kurang riset aja.

tukeran link yok... :)