7.12.2008

a date on saturday evening

Perkencanan dimulai dengan mengantarkan si pacar membeli kacamata baru mengganti kacamatanya yg kacanya sudah buram dan frame_nya patah(menyedihkan). Jalan ABC menjadi tujuan utama karena..yap murah! menemukan tempat parkir yg kebetulan dekat dengan optik otomatis langsung membawa kita untuk masuk ke optik terdekat itu. namanya Nikmata. Ada special offer PAKET (Frame+lensa). Paket A 300 sekian rebu, Paket B 200sekian rebu dan paket C 175000an.. Setelah liat2 dan memilih2 dan ditambah dengan kemalasan untuk mencari perbandingan di optik2 lain, ahirnya memilih paket C yg termurah.. lumayan juga.. walopun ga jauh beda sama kacamata dia yg dulu..kacamatanya baru bisa diambil satu jam lagi..

hmm ngapain ya?

berhubung saya baru dikasih dvd room bekas si pacar (hari gini baru punya dvd room? please deh! sebenernya saya punya dvd player tapi beberapa bulan kebelakang rusak jadi saya uda ga pernah nonton dvd lagi, dan bioskop menjadi tempat PaPorit kita) saya jadi bersemangat deh buat beli dvd2 baru...kota kembang menjadi sasaran berikutnya..setelah mengubek2 ahirnya dapet Death Note 3.5, Hulk 2, sama dia beli kartun jepang RAVE, selebihnya saya beli film2 lama yg belon ditonton such transformer, juno, and 10000 BC (kamana wae atuh?)

wah, baru setengah jam, belom selese nih kacamatanya, nongkrong deh di alun2 Mesjid Agung sambil makan mangga beli dari tukang rujak..jadi pengen malu saya sebenernya suka ngata2in dalem hati ngapain sih orang2 pada nongkrong disitu, pacaran pula depan mesjid kayak kurang kerjaan aja, kayak ga ada tempat kencan yg lebih bagus aja.. Eh dasar karma saya ahirnya duduk bedua disitu dengan si pacar..huahaha






















circle dari kiri atas sampe kiri bawah :
  • foto narsis berlatar menara yg ingin saya naiki dengan tiket 2000 rupiah tapi belon2 ajah
  • apakah mereka pasangan homo? haha becanda dude
  • anak2 gelandangan lagi pada rapat harian
  • salah satu anak gelandangan yang terus maksa minta uang...ga nyerah2 dia dieem aja duduk disitu..
sejam sudah, kita balik lagi ke optik trus laper makan sore deh di Hokben merdeka, sebelonnya saya sempet males kesitu bosen sama suasananya, kita sempet nyari2 hokben di dago tp ternyata ga ada ya?? heuheu ahirnya ke merdeka deh..eh pas masuk saya dikejutkan oleh suasana baru..merah item gitu nuansanya.. lantai, dinding meja-kursi,tmpat order, semuanya baru...waaa God really answer ma wish!

No comments: