7.05.2008

Menghias kue repot sekaleh!

Hari ni berkunjung ke rumah nenek di kompleks sebelah..sepupu saya Teh Neni hari minggu besok nikah, jadi lg pada sibuk gitu disana...

Pas dateng saya liat uda ada kue penganten du biji, yang satu nuansa biru yang satu (3 tingkat) bernuansa kuning..lengkap dengan bunga2 dan patung bride_nya..bagus deh..bibi saya emang paling jago bikin kue...(knp ga saya poto ya?)

Nah kebetulan ada sisa kue kecil bulet gitu ga kepake, haha bisa jadi eksperimen nih..ahirnya bibi saya ngajarin moles krimnya supaya bisa rata..tapi boo susah beuneur, tidak semudah yang terlihat ya ternyata..udah berusaha banget padahal biar krim_nya rata dan nutupin keuenya yang warna cokelat itu tapi susah..setelah berkkutat tanpa hasil selama setengah jam ahirnya menyerah..bi Endah meratakan kuenya dalam hitungan menit, lancarrr dan mudahh!!













Nah giliran ngehias kue_nya dia nyerahin ke saya, terserah katanya mu diapain...
yampun gada ide sama sekali..yaa ahirnya jadilah kue tart minimalis seperti yang terlihat di atas..lumayan lah untuk pemula yang tak kreatiP inih... ;)

No comments: