7.06.2008

ngantuk buu...!!











cape niyh baru balik dari kawinan sepupu, biasa jadi pager ayu yang cuantik dan murah senyum..lihatlah, seperti ibu2 kan gw? mana kerudungnya beda sendiri lagih! hahha!
tapi sebel yg make-up-in.. alis gw dong dibuat panjang bgt sampe mu ke mata.. mu dihapus takut malah bikin make-up yg ada jadi belepotan..yawda deyh pasrah...makin kayak ibu2 aja gwe...!

Nikahan diadain di rumah nenek saya di Permana, dan hari ni juga bertepatan ma ultak adek saya Riyan.. seperti biasa bi Endah (yg pke baju kuning) selaku mamih asuh dia waktu kecil selalu membuatkan kue ulang taon.. jadi sekalian aja seabis acara nikahan selesai semua sodara2 kumpul buat doa dan tiup lilin..si Riyan salting gitusoalnya dia ga pernah ngerayain ulang taun2an.. bis tu saya, bi yani dan sepupu2 pada ngejailin dia dengan menyemprotkan aer Aqua sisa kawinan..alhasil dia yang mau balik ke JAkarta malem itu juga jadi harus genti baju dulu...(ya, dia lagi PKL gitu di Aston Rasuna Said ) huahahaah kasiaaan deh lo! saya lupa ambil pic, padahal seru banget liat semuanya dengan semangat 45 numpahin aqua2 gelas yang udah kita siapin sebnyak mungkin sebelumnya... ;p

1 comment:

Anonymous said...

nice blog!