7.29.2008

Naruto doyan es duren

Sekarang saya lagi nonton dvd Naruto
(saya pause dulu karna pengen ngblog). Saya ga ngikutin kartun ini di tv..pernah sekali waktu liat karna penasaran, tapi karna ga ngerti saya jadi ga suka deyh..lagipula hari itu eposode yang sangat serius..jadinya tidak terkesan..


Tapi lama2 saya jadi penasaran segitu sukanya orang2 sampe pernak-pernik, baju, action figurenya dimana-mana ada...Trus kalo tiap nonton kuis "Masa Kalah Sama Anak-Anak" yg ditayangin tiap jam stengah9 pagi di TV One selain soal pelajaran pasti ada soal tentang Naruto.. yawda deyh demi pengen tau saya pinjem aja dvd naruto si pacar (dia lagi dia lagi). Saya dipinjemin episode 26-165 dan sampai sekarang baru nonton sampe episode yg keberapa yaa..mungin sekitar 30an kali...hihi ternyata seru juga, kocak..saya jadi ketagihan..padahal awalnya cuma pengen tau doang...


26 Juli 2008


Hari Sabtu kemarin ke Tubagus Ismail dalam rangka ngidam es duren dan juga mengunjungi kosan baru Yanu teman sipacar, weeww rumah disana gede2 yah.. Setelah ngobrol2 dengan yanu tentang pengalaman dia nerusin S2 di MBA ITB , kita betiga terus ke tempat es duren, ternyata udah pindah ya, bukan di kantin Sakinah lagi..mungkin kan sekarang udah terkenal bgt kali ye, dah masuP tipi jadi punya tempat sendiri deh...Eh taunya mama-papanya Yanu dateng, jadinya ya kita dibayarin deyh..hoho lucky day..terimaksih oom dan tante










Menu andalannya selain es duren ya Mie Ayam, tadinya uda niat gitu mu puto-puto tp berhubung ada ortunya yanu jadi ga jadi deyh malu ah, tar ngapain katanya dipfoto2 kaya ga pernah liat duren ajah..hoho suudzon gitu padahal cuek aja ya..

demi ingin membuat kalian ngiler, ya saya grab aja foto punya orang hahaha...terimakasih buat screen nd sound blog buat esduren pic dan konyeel buat mie ayamnya...peace..jangan marah..kalo marah pantatnya meraahh..hehe

No comments: