7.20.2008

yooo ayooo ayooo persib bandung...


Owh tidak saya ketiduran..
Saya liat jam sudah pukul 19.45...buru2 saya turun ke ruang tv..sayup2 terdengar suara teriakan2 dari mulut si babeh..yaaa saya ketinggalan pertandingan Persib VS Persija yang sudah dimulai sejak pukul 18.30...

Saya liat skor sudah 1-1... waduh sepertinya kalau melawan Persija tidak akan mungkin bisa mendapatkan skor 5-2 seperti pada pertandingan sebelumnya melawan Persela Lamongan.
Ternyata 1 gol sebelumnya itu dicetak oleh Zaenal Arief yg membuat persib unggul lebih dulu..disusul oleh Abanda Herman...

Sayang sekali setelah saya mengikuti pertandingan, Persija sepertinya menjadi bersemangat setelah saya bangun.."oww si wina udah bangun ayo kita maen lebih bagus!" naooon deuih?!
Jadilah Persija menambahkan gol lewat Robertino pada 62' dan Bambang Pamungkas 74'. Hiks...kalau sudah begini kan susah menyusul ya..

Eh ternyata sempat terjadi pelanggaran trhdp Moreira dan wasit memutuskan untuk dilakukan penalti..tapi pemirsa kesempatan emas ini disia-siakan...tendangan melenceng ke samping kanan gawang! padahal yah si kipernya salah melakukan antisipasi malahan ke kiri..duuuh dasar bolanya ga jodoh ma tu gawang.. gatau pemaennya yg teu baleg...(bersiap-siaplah saya ditimpukin bobotoh).

Nah, gara2 kejadian ituh bobotoh mengamuk, segala aja benda dilemparin ke lapang, kursi lah dibakarin, heboh dah pokonyah...pertandingan pun dihentikan oleh wasit...yang menarik pas pertandingan ini dihentikan para pemain kedua tim tampak akrab gitu santai mengobrol tertawa-tawa bersenda gurau bersama...terutama Atep pemain persib yg sebelumnya merupakan pemain persija, sungguh momen itu dimanfaatkannya sebagai temu kangen dengan para pemain persija... pemandangan yg menyenangkan buat saya.. padahal di lapangan penuh sama polisi yg katanya jumlahnya seribu ituh..belom lagi wartawan2 yg mendapat kesempatan untuk mengabadikan gambar kedua tim dari jarak yg sangat dekat...

loh uda lama banget ko pertandingan ga mulai2 juga..udah sempet diselang iklan masiih aja ga dilanjutin..hmm ternyata keputusan diambil kalo pertandingan hari itu disudahi saja walaupun masih tersisa 4 menitan tapi kayanya percuma juga ya kalo dianjutin ga bakal kesusul juga gol_nya (mungkin)...

yah Persib kalah lagi...terimakasih ya buat bobotoh tertentu yg sangat pintar sekali mengacaukan suasana..saya ga peduli kalo saya dicaci tapi buat saya kelakuan yg seperti itu adalah kampungan.. sorry to say.. peace..

tambahan :
tgl 24 juli 2008

achtung! bobotoh ga dibolehin lagi pake atribut persib saat nonton pertandingan di stadiOn manapun selama SETAHUN!!! kasihan sekali...tapi lebih kasihan orang2 yg rumah nd mobilnya rusak akibat amukan bobotoh yg sangat tidak "berpikir"

No comments: