7.01.2008

zEKE aND tHE pOPO

Hari Minggu kemaren nonton MTV Rumah Gue, abis diliatin rumahnya MOCCa, trus kita diajak untuk berkunjung ke rumahnya Zeke from Zeke and The Popo (ZATPP). hmm luaass..di tengah rumah kaya ada ballroom gitu beserta alat2 musik lengkap, dan ada panggung kecil juga buat show..

Tapi yg mu saya critain bukan itu, waktu saya melihat si zeke, ko kaya pernah liaat ya? kaya ga asing gitu mukanya... (ya ya saya meng-klaim ZATPP as one of ma fave bands,padahal saya cuma tau beberapa lagu itu juga karna dikasi temen 2 taun yang lalu kalo ga salah jaman2 lagu mereka ada di soundtrack film JanJi Joni ..desmond,esa..where r u guys? dan saya juga sama sekali belom pernah ngeliat mereka perform, otomatis saya gatau dong personilnya yg mana aja..). Nah, pas saya liat di dinding rumahnya itu ko ada lukisan dia ma Amy Gumelar ya? ooowwwhh saya baru ngeh dia itu kakaknya Amy yg waktu nikahan ma Taufik Hidayat sempet diwawancara gitu ma infotainment2 gimana dia dilangkahin nikah ama adeknya...

Pantesan yee saya pikir ko cuma band indie tapi rumahnya gede benerr tampak tajir..ya iyyalah anak Pa Aguummm.. hehe peace.. sirik aja gw emang!

This's ma fave song..

"Mighty Love"

2 comments:

Anonymous said...

hee...ZATP pernah masuk MTV Rumah Gue yah?
ga pernah liat tuh..pdhl g nge pens nih....T_T
Salam kenal wahai teman Friendster :D

Wina Widyana said...

iya pernah g jg liatnya ga sengaja gitu pas mindah2in channel...
salam kenal juga..eh greenwood apaan siy?